Home Kampus Tim Basket PMK Moestopo Jadi Pemenang Pra-Event Basketball Return 8

Tim Basket PMK Moestopo Jadi Pemenang Pra-Event Basketball Return 8

383
0
SHARE
Penyerahan piala juara I kepada Yonathan Fernando Manalu selaku perwakilan PMK Moestopo oleh Prasetya Yoga Santoso, selaku Dekan Fikom. Foto: Diamma.com/Faradina Fauztika

Diamma.com – Tim basket PMK Moestopo berhasil menjadi pemenang pada acara Pra-Event Basketball Return 8 pada Minggu (31/3), usai mengalahkan lembaga Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fikom UPDM(B).

Yonathan Fernando Manalu, selaku perwakilan dari PMK Moestopo, mengungkapkan perasaan senangnya setelah memenangkan duel pada babak semifinal dengan BPM Fikom.

“Wah, perasaannya tuh pastinya senang. Keduanya itu dari usaha temen-temen sendiri dan berkat dari hasil berdoa juga,” ungkapnya senang.

Prasetya Yoga Santoso, selaku Dekan Fikom turut mengapresiasi dengan diselenggarakannya pertandingan basket ini. Ungkapnya (semoga) kegiatan ini dapat memberikan hal positif kepada mahasiswa dalam menyalurkan keahliannya dalam dunia olahraga.

“Ini merupakan salah satu acara yang sangat bagus sekali. Di mana ini merupakan kegiatan yang positif, karena bisa membangkitkan semangat teman-teman semua mahasiswa untuk menjadi orang yang sehat. Karena dalam jiwa yang sehat terdapat jiwa yang kuat menjadi orang yang hebat nantinya,” tuturnya.

Kemenangan ini pun juga disambut hangat oleh para peserta lainnya. Pada posisi juara II, berhasil diraih oleh BPM Fikom, dan HIMA AP sebagai juara III.

Selamat untuk para pemenang!

Reporter: Siti Anissa
Editor: Gadis Ayu Maharani