Home Entertainment Musik Berkolaborasi Dengan Blackpink, Dua Lipa: I’m So Excited!

Berkolaborasi Dengan Blackpink, Dua Lipa: I’m So Excited!

168
0
SHARE
Hadirnya Blackpink dalam album Dua Lipa. Foto: soompi.com

Diamma.com – Blackpink akan hadir di album Complete Edition milik Dua Lipa yang akan dirilis pada 19 September mendatang.

Melalui akun twitter-nya, Dua Lipa memposting lagu-lagu yang ada di dalam album terbarunya, salah satunya adalah ‘Kiss and Make Up’ yang akan dinyanyikan bersama Blackpink.

“I’m so happy that you guys are happy! I was very excited about thissss but also sad bc it’s coming to an end. But also happy bc new music and new era!!,” tulis @DUALIPA di akun twitternya

“So excited to release a super deluxe edition of my album on October 19th with 3 NEW SONGS!! Think of this as a little gift to wrap up this album cycle! Thank you for all the love and support,” sambungnya

Sebelumnya, beragam informasi telah beredar yang menyatakan bahwa Dua Lipa akan berkolaborasi dengan Blackpink. Hal itu juga diperkuat dengan kehadiran dua member Blackpink, yaitu Jennie dan Lisa, yang menonton konser Dua Lipa di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, pada 26 Agustus lalu, Dua Lipa juga membuat postingan di twitter bahwa ia sedang menyiapkan materi baru untuk albumnya.

“A few songs you guys already know and want. One you don’t know about but I’m excited to share with you. A couple collabs. I got you bb x,” tulis @DUALIPA

Dengan disertai emoji hati berwarna hitam dan pink, serta lima emoji bidadari, netizen berspekulasi bahwa emoji bidadari itu adalah empat member Blackpink dan satu untuk dirinya.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)