Home Kampus Lembaga WKM Basket Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu

WKM Basket Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu

79
0
SHARE
Para jajajaran sedang berfoto bersama dengan para anak yatim piatu dalam acara Buka Bersama Basketball Care 2018. Foto: Diamma.com/M Haedar Fashal

Diamma.com- Wadah Kegiatan Mahasiswa Basket UPDM(B) kembali menggelar acara buka bersama pada Sabtu (26/5) di halaman parkir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Bertajuk Basketball Care 2018, WKM Basket juga turut mengundang beberapa anak yatim piatu untuk memeriahkan acara yang dilakukan satu tahun sekali ini.

Mengusung Tema ‘Together Without Boundry’, Gennada Melaty mengungkapkan bahwa WKM Basket ingin melakukan suatu kegiatan kumpul bersama tanpa adanya pembatas perbedaan diantara mereka.

“Jadi maksud dari tema yang diusung ini ialah dimana kita ingin kumpul bersama tanpa memandang suatu perbedaan (Gender, Usia, dan Golongan). Dimana disana kita juga mengadakan acara syukuran (atas apa yang telah dicapai oleh WKM Basket),” ujar Genna selaku Wakil Ketua acara Basketball Care.

(Baca: Dekan Fikom Hadiri Kegiatan Basketball Care)

Menghadirkan penceramah Al Habib Muhammad Bin Thohir, serta berbagai pengisi acara seperti WKM Kosmik, Saritilawah WKM PSMI, dan penampilan gendang dari JDC Darbuka, acara Basketball Care disambut dengan penuh rasa antusias oleh para anak-anak yatim piatu yang hadir.

Giarsih, selaku koordinator yayasan Assa’adah mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap WKM Basket yang telah mengadakan acara Basketball Care tersebut.

“Dari saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (kepada WKM Basket) karena telah mengadakan kegiatan seperti demikian, serta telah peduli terhadap yayasan kita (Assa’adah). Semoga kedepannya acara seperti ini bisa berlanjut,” tutup Giarsih.

Reporter: M. Haedar Fashal
Editor: Siti Nurmayani Putri