Home News Dekan Fikom Hadiri Kegiatan Basketball Care

Dekan Fikom Hadiri Kegiatan Basketball Care

174
0
SHARE
Prasetya Yoga Santoso (Dekan Fikom) duduk bersama dengan perwakilan Rektorat, Kapolres, dan Pengisi Ceramah dalam kegiatan Basketball Care 2018. Foto: Diamma.com/M Haedar Fashal

Diamma.com- Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Basket telah mengadakan acara buka bersama bertajuk Basketball Care 2018 pada Sabtu (26/5) di halaman parkir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Selain diisi oleh berbagai penampilan, acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri oleh Dekan Fikom, Prasetya Yoga Santoso.

Diawali dengan berbagai sambutan, Acara dilanjutkan oleh berbagai penampilan,seperti penampilan musik dari WKM Kosmik, Lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh WKM Psmi dan permainan gendang yang penuh energi dari JDC Darbuka. Al Habib Muhammad bin Thohir pun memberikan kultumnya jelang berbuka puasa.

(Baca: WKM Basket Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu)

Prasetya Yoga Santoso, selaku Dekan Fikom mengungkapkan kekagumannya atas inisiatif yang dilakukan oleh WKM Basket dalam melaksanakan kegiatan buka bersama yang juga melibatkan para anak yatim piatu.

Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut dapat memelihara hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar kampus merah putih ini.

“Alhamdullilah, ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, dimana saya lihat WKM Basket peduli dengan anak yatim-piatu serta peduli dengan lingkungan yang ada disini. Dimana anak-anak yang hadir disini merupakan anak-anak yang juga tinggal di daerah sini,jadi hal tersebut sangat bagus sekali dalam membina hubungan kita dengan masyarakat dilingkungan kampus tercinta ini,” ungkap Prasetya Yoga.

Menambahkan, Prasetya Yoga Santoso juga berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dilakukan tiap tahunnya, serta dapat diikuti oleh wadah atau Unit kegiatan mahasiswa lainnya.

“Saya berharap acara positif seperti ini bisa berlangsung tiap tahunnya. Selain itu, saya harapkan selanjutnya acara-acara seperti ini dapat dicontoh oleh (WKM/UKM/Lembaga) yang lainnya, serta semoga acara seperti ini berikutnya bisa melibatkan Wadah Kegiatan Mahasiswa lainnya,” tambah Prasetya Yoga.

Reporter: M. Haedar Fashal
Editor: Siti Nurmayani Putri