Home Kampus Universitas Mahasiswa Pengunjuk Rasa Menanti Kehadiran Rektor

Mahasiswa Pengunjuk Rasa Menanti Kehadiran Rektor

599
1
SHARE
Para pengunjuk rasa yang sedang menunggu kehadiran Rektor UPDM(B) pada Selasa (19/12). Diamma.com/M. Haedar Fashal.

Diamma.com – Rektor UPDM(B) Rudy Harjanto yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para mahasiswa Fikom pengunjuk rasa hingga saat ini belum juga datang.

Kabarnya rektor akan menemui mahasiswa hari ini Selasa, (19/12/2017). Namun hingga saat ini, rektor belum juga hadir untuk menemui para pengunjuk rasa.

Namun kabar lain datang, rektor dinyatakan akan datang pada Rabu (20/12). Hal tu disampaikan oleh Yuni Retna, selaku dosen Fikom.

“Ibu tadi tanya ke Pak Freddy, ‘Rektor dateng ya hari ini?’ Terus kata Pak Freddy, yang dia tahu rektor daaeng hari Rabu,” ujar Yuni.

“(Sementara) Warek satu dan tiga bicara kalau rektor dateng hari ini,” lanjutnya.

Menanggapi perihal kedatangan rektorat yang masih simpang siur, Bagus Febby Adrian, selaku Ketua Senat Fikom mengatakan bahwa pihak pengunjuk rasa tidak akan gentar. Menurut Bagus, mereka akan tetap ada, bahkan akan terus bertambah.

“Ini emang settingan mereka, kemarin sempet ada statement dari Yoga (Dekan Fikom) kalau Rabu bakal ada diskusi sama Rektorat. Kita cuma diredam aja supaya calm down, supaya ga ada aksi. Kemarin kita (pengunjuk rasa) dipecah, difokusin hari Rabu. Rabu ada seminar dari humas, tapi kita enggak akan gentar. Kita tetap ada dan malah bertambah,” tutup mahasiswa Fikom 2014 ini.

Reporter : Siti Nurmayani Putri
Editor : Siti Nurmayani Putri

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here