03:52 pm - Saturday 18 November 2017

Mahasiswa Fikom UPDM(B) Gelar Seminar dan Pameran Foto

By redaksi14 - Thu Dec 10, 10:10 pm

  • Comments Off on Mahasiswa Fikom UPDM(B) Gelar Seminar dan Pameran Foto
  • 512 views
  • Email Email
20151210_112855

pemberian plakat oleh dosen fotografi Fikom UPDM(B) kepada pembicara

Diamma.com – Dalam rangka memperingati 51 tahun Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UniversitasProf. Dr. Moestopo (Beragama) (UPDM(B)), mahasiswa Fikom UPDM(B) mengadakan acara Seminar dan Pameran Foto pada Rabu (10/12/15) di Lab. Humas Fikom UPDM(B), Hang Lekir, Jakarta Pusat.

Acara dibuka langsung oleh Dwi Ajeng Widarini selaku perwakilan dari Fikom UPDM(B) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Besoes Putro Noegroho. Tahun ini, pembicara yang didatangkan yaitu Jurnalis TEMPO, Aditya Noviansyah yang membawakan materi tentang ‘Pembuatan Konsep dan Tema Fotografi Jurnalistik’.

Dalam seminar tersebut, Aditya menjelaskan bahwa fotografer atau pewarta foto saat ini sudah lebih cepat dalam mendapatkan foto karena teknologi sudah semakin canggih. “Sekarang teknologi kan udah canggih, lebih cepat buat dapat foto saat ada peristiwa,” tuturnya.

Salah satu mahasiswa Fikom angkatan 2012 yang menjadi peserta, Wulan Fitria mengatakan bahwa seminar tersebut bagus dari segi materi yang diberikan, namun disayangkan karena pembicara kurang bisa membawa suasana. “Acaranya bagus, materinya juga, tapi pembicaranya kurang menarik dan gak bisa membawa suasana,” tuturnya.

Acara pameran foto ini masih akan digelar sampai Jumat (11/12/15) di Lab.Humas Fikom UPDM(B) mulai pukul 09.00 WIB, voting foto akan ditutup pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan penghitungan suara, pengumuman pemenang serta penutupan.

 

Reporter : Rachma Putri Utami / Fotografer : Rachma Putri Utami

Editor : Ledya Maulidina S

  • Comments Off on Mahasiswa Fikom UPDM(B) Gelar Seminar dan Pameran Foto
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 512 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.