Home Kampus Senma FE Lantik Ketua Baru

Senma FE Lantik Ketua Baru

558
0
SHARE

20150109_165513Diamma.com – Penghitungan suara dari pemilu raya Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) UPDM(B) telah selesai dilaksanakan. Terpilih Intan Badriah mahasiswa FE angkatan 2012 sebagai ketua Senat periode 2014/2015. Intan memenangkan sebanyak 191 suara dari total 273 suara. Pesaing Intan, Genita mendapat suara sebanyak 96, sisanya abstance sebanyak 3 suara dan tidak sah 5 suara.

Acara serah terima jabatan (sertijab) pun dilakukan pada Jumat (09/01/14) di Gedung Perdamaiann lt.4E UPDM(B). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FE UPDM(B) beserta jajarannya, pengurus Senma FE, dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FE. Tamu dari lembaga mahasiswa fakultas lain pun turut hadir dalam sertijab itu.

Haryo Widarso selaku Dekan FE berharap adanya inovasi dalam program kerja Senat yang baru. “Program kerja yang sudah ada lebih disempurnakan dengan inovasi, selain itu juga lebih ‘touching’ mahasiswa dalam mewakilkan minat mereka (RED-mahasiswa),” ujarnya.

Intan selaku ketua terpilih juga mengungkapkan beberapa harapan di masa jabatanya nanti. “Dapat membawa nama FE menjadi lebih baik, bisa lebih bekerja sama dengan pihak fakultas, dan yang utama saya bisa menjalankan visi misi saya,” tuturnya.

“Buat program kerja yang inovatif, yang memiliki terobosan-terobosan dan dapat menampung minat mahasiswa,” pesan Agus Setiawan selaku ketua Senma FE periode 2013/2014.

 

Reporter : Ahmad Subagia / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Ledya Maulidina S