Home News Olahraga Arsenal Tiba di Jakarta

Arsenal Tiba di Jakarta

576
0
SHARE

gun__1373629098_walcott_indonesiaDiamma.com – Sekitar pukul 14:35 WIB Jumat, 12 Juli 2013.  Arsenal salah satu klub besar asal London ini tiba di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma.

Disambut dengan rangkaian bunga dan sorak – sorai dari para fans yang menggelegarkan chants Arsenal, Theo Walcott dan kawan – kawan langsung menyapa para penggila Arsenal yang menamakan dirinya The Gooners.

Theo Walcott dan Jack Wilshere turut hadir menemani Arsène Wenger dalam konferensi pers yang diadakan langsung di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma.

Ribuan Gooners yang memadati Bandar Udara Halim Perdana Kusuma usai diadakannya konferensi pers langsung berfoto dan meminta tanda tangan para pemain Arsenal.

Ditanya soal tanggapan kedatangan Arsenal ke Indonesia dalam Asia Tour-nya kali ini Zaenal Abidin salah satu The Gooners asal Depok ini mengungkapkan bahwa kegembiraan para Gooners yang telah lama menantikan klub kesayangannya datang ke Indonesia.

Dan didalam kicauan ditwitter Lukas Podolski penyerang Arsenal asal Germany ini mengatakan bahwa Indonesia sangat luar biasa. Dan ia pun mengatakan “terima kasih” dalam bahasa Indonesia.

Skuad Arsenal yang akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada Minggu, 14 Juli 2013 ini sudah sangat siap untuk bertemu Dream Team Indonesia.

 

Reporter: Edward S Baringbing / Foto : Doc. Website Arsenal

Editor: Erwin Tri Prasetyo