Home Kampus FISIP Tetapkan Dua Kandidat Senat

FISIP Tetapkan Dua Kandidat Senat

272
0
SHARE

Diamma.com –Pemilihan ketua Senat FISIP 2012-2013 akan segera dilaksanakan. Meskipun perkenalan calon melalui debat kandidat (17/12) berjalan tidak mulus dan masih ditunda, pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis (19-20/12).

Stand pendaftaran yang dibuka sejak 06-12 Desember 2012 tersebut akhirnya mendapatkan dua kandidat terdaftar, Ario Poedjo Nugroho dan Tri Susanto Setiawan yang merupakan mahasiswa angkatan 2009.

Ario menjelaskan visinya, bahwa ia akan menjadikan Senat wadah pendidikan bagi mahasiswa, memperbaiki citra lembaga mahasiswa, serti meningkatkan kualitas dan kapasitas, baik mahasiswa maupun lembaga FISIP.

Lebih lanjut, misi yang akan ia lakukan adalah menjadikan lembaga mahasiswa sebagai tempat penyaluran aspirasi bagi mahasiswa, mengembalikan mahasiswa sesuai dengan fungsi yang sesungguhnya, dan menyelenggarakan kegiatan berkualitas sebagai alur kaderisasi secara akademik maupun non-akademik.

Sementara itu, Tri Susanto menjelaskan visinya, yaitu membangun kebersamaan antar angkatan, menciptakan sikap solideritas, serta membangun citra FISIP di mata UPDM(B).

“Misi saya adalah melanjutkan program kerja senat sebelumnya seperti inagurasi, baksos dan sebagainya serta dapat mengexplore FISIP diluar program kerja yang ditentukan,” lanjutnya.

Reporter: Dewi Savitri / Fotografer: Sri Rizqi A.

Editor: Dila Putri