Home Kampus Rapat Konsolidasi UKM Tegaskan Jalur Koordinasi Kelembagaan

Rapat Konsolidasi UKM Tegaskan Jalur Koordinasi Kelembagaan

517
0
SHARE

Diamma.com – Setelah terpilih sebagai Wakil Rektor III,  Andriansyah yang membawahi kegiatan kelembagaan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Mengajak seluruh lembaga tingkat Universitas melakukan konsolidasi kepada ketua dan sekretaris UKM di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pada Kamis (12/07/2012).

Rapat konsolidasi yang sekaligus untuk ajang silahturahmi, bertujuan untuk membahas program kerja apa saja yang akan diadakan untuk kedepannya. Selain itu, untuk membangun kerja sama antar UKM dan mempertegas apabila pihak universitas mengadakan acara dan bisa menyesuaikan terhadap UKM.

Meski begitu, Warek III menyesalkan bahwa dirinya merasa keberatan apabila terdapat benturan waktu apabila mengadakan acara kelembagaan.

Sementara itu, Kepala Biro III  yang ikut serta dalam rapat konsolidasi juga mengeluhkan kepada lembaga fakultas yang sering kali mendatanginya. Ia ingin menegaskan bahwa jika lembaga tingkat fakultas mau mengadakan sesuatu atau sebagainya, mereka harus ke jalurnya, yaitu tingkat fakultas, jangan ke tingkat universitas.

Reporter: Fariz A Sudrajat

Editor: Tri Susanto Setiawan