Home Kampus UPDM (B) ‘Menunggu’ Mahasiswa Baru Sampai September 2012

UPDM (B) ‘Menunggu’ Mahasiswa Baru Sampai September 2012

328
0
SHARE
Gunawan, Selaku Humas UPDM (B)

Diamma.com – Memasuki gelombang ke empat pendaftaran mahasiswa baru di UPDM (B) tahun ajaran 2012-2013, telah terdaftar sebanyak 1.021 calon mahasiswa untuk ketiga Fakultas di kampus I Hang lekir, Senayan-Jakarta, yakni Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Ekonomi, serta  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin, sebelum sah menjadi mahasiswa/i UPDM (B), mereka (calon mahasiswa baru-red) diberikan tes tertulis berupa Ilmu pengetahuan umum, bahasa inggris, dan tes kesehatan, sebagai syarat yang telah dibuat oleh pihak universitas.

“Tidak ada penilaian khusus dalam tes yang dilakukan dalam penerimaan mahasiswa baru. Untuk penilaian tes kami menggunakan jenis penilaian kuantitatif,” ujar Gunawan selaku Humas UPDMB.

Menurut Gunawan, sepuluh mahasiswa baru yang mengikuti tes dengan nilai terbaik, akan mendapatkan keringanan pada biaya masuk dan ini tergantung kebijakan dari universitas.

Dalam waktu dekat, gelombang keempat ini akan ditutup pada tanggal 6 Juli 2012 dan akan dilakukan tes pada tanggal 14 Juli 2012. Tidak sampai disitu, masih ada gelombang kelima dan keenam yang akan selenggarakan pada tanggal 11 Agustus dan 1 September 2012.

 

Reporter: Siti Farhani / Fotografer: S. Farhani

Editor: Frieska M.