Home News Olahraga SMAN 47 Bungkam SMA Cendrawasih di Partai Final

SMAN 47 Bungkam SMA Cendrawasih di Partai Final

508
0
SHARE

 

Diamma.com – Partai final FIKOM C.A.S.E 2012 futsal kategori eksternal. Mempertemukan antara SMA Cendrawasi VS SMAN 47 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan. Pertandingan yang di mulai sejak pukul 17.00 ini berlangsung sangat sengit.

Jual beli seranganpun terjadi sejak babak I hingga akhir babak ke II . hasil 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan. Sempat di tambah melalui extra time (dua kali 5 menit) tetapi hasil tetap imbang. Dan akhirnya secara dramatis SMAN 47 keluar sebagai juaranya setelah mampu meraih kemenangan melalui adu penalty.

“Senang banget teman teman sudah bermani dengan kompak, semangat, dan yang paling utama untuk meraih sebuah kesuksesan itu harus kompak,” ujar Rama selaku captain SMAN 47 Jakarta saat ditemui Diamma.com

Walaupun SMA Cendrawasi takluk dari SMAN 47 patut di berikan apresiasi. Perjuangan mereka dipartai final untuk menjadi juara bisa di bilang tidaklah mengecewakan. Kekalahan ini faktor kurang beruntung, mereka takluk melalui drama adu penalty.

“Seneng sih menurut saya, ini sudah lumayan kok, teman-teman sudah latihan keras walaupun cuma jadi runner-up, semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” tutur Fadli, penjaga gawang sekaligus captain SMA Cendrawasih.

Sebelum mencapai partai final, SMAN 47 Jakarta harus mengalahkan SMAN 26 Jakarta terlebih dahulu di perempat final, dan di semi final SMAN 47  juga harus mengalahkan SMAN 70, sedangkan SMA Cendrawasih harus mengalahkan SMA 31 (A) di prempat final dan disemi final mampu mengalahkan SMAN 31 (B).

Reporter : Mahesa Nur syafe’i / Fotografer : Mahesa Nur syafe’i

Editor : Erwin Tri Prasetyo