08:18 am - Sunday 19 November 2017

Astronaut Menyerang Istora!

By redaksi11 - Thu Jan 19, 4:16 pm

  • Comments Off on Astronaut Menyerang Istora!
  • 1298 views
  • Email Email

 

 

 

 

 

 

Konser Simple Plan

 

 

 

 

 

Diamma.com – “SIMPLE PLAN! SIMPLE PLAN! SIMPLE PLAN!” Teriak hampir semua penonton yang memenuhi Istora Selasa (17/1/2012). Malam itu, band yang beraliran punk rock ini untuk ketiga kalinya sukses menggebrak Istora-Senayan dengan karya-karya terbaiknya.

Konser yang bertajuk “Get Your Heart On! Tour!” ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Penampilan band KOTAK sebagai pembukaan konser tersebut pun ikut mampu membuat penonton bergoyang.

Tak lama berselang,  ketika lampu stage dipadamkan, penonton mulai riuh berteriak menyebutkan ‘SIMPLE PLAN’.  Satu per satu personil simple plan pun keluar dan langsung disambut riuh serta tepuk tangan para Astronaut Jakarta, sebutan untuk fans Simple Plan.  Band yang digawangi oleh lima personil Pierre Bouvier (Vokal), Sebastian Levebure (Gitar), Chuck Comeau (Drums), David Desrosiers (Bass) dan Jeff Stinco (Gitar) langsung menggebrak Jakarta dengan lagu Shut Up.

Selama hampir tiga jam, simple plan sukses membuat seluruh penonton tak henti-hentinya bergoyang, atau sekedar melambaikan tangan. Pierre, sang vokalis juga sebagai salah satu pentolan simple plan ini berkali-kali menyebutkan ‘TERIMA KASIH, JAKARTA!’ meski dengan logat yang belum fasih.

Kemeriahan konser ini pun terus berlangsung, hingga simple plan menyanyikan delapan belas lagu yang diambil dari potongan album pertama mereka, No Pads, No helmets … Just Balls’ sampai album terakhir mereka. Konser ini juga merupakan rangkaian promo tour album terbaru mereka yang berjudul “Get Your Heart On” yang telah diluncurkan pada tahun 2011 lalu.

“Suka banget sama aksi panggung mereka!” tutur Tara, yang sengaja datang untuk melihat aksi band kesayangannya ini. Simple Plan, merupakan salah satu dari sekian band yang masih bertahan selama hampir sepuluh tahun. Tak banyak band asing yang mampu bertahan di industri permusikan. Sehingga, kedatangan Simple Plan ke Jakarta ini merupakan obat pelepas rindu bagi seluruh fans mereka.

Selama acara berlangsung, penonton pun terlihat teratur  bergoyang tanpa aksi rusuh. “Sampai konser pun selesai, beruntung semuanya lancar. Penonton pun juga masih bisa di atur. Yah, pokokknya sukseslah,” ujar Arief  selaku perwakilan dari pihak promo tour, Big Daddy. Pukul 23.00 WIB konser ini pun berakhir. Perfect, salah satu lagu andalannya yang diambil dari album No Pads, No Helmets… Just Balls mengakhiri konser di malam itu dengan cukup sempurna.

Reporter: Putri Rizky/Foto : Dokumen Diamma.com

Editor : Erwin Tri P.

  • Comments Off on Astronaut Menyerang Istora!
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1298 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.