Diamma.com– Taman Nenek Coffee & Resto resmi buka pada Sabtu, 25 November 2023. Grand opening tersebut berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB di Sawangan Depok.

Taman Nenek Coffee & Resto berlokasi di Jl. Bhakti No.33, Rt.004/005, Bojongsari Baru, Bojongsari, Sawangan Depok. Tempat ini menjual berbagai macam makanan dan minuman mulai dari harga 15 ribu hingga 25 ribu.

Taman Nenek ini adalah tempat kopi dengan konsep yang unik, cocok untuk kamu kunjungi. Anggie Balqis Ilahi selaku pemilik Taman Nenek Coffee, mengungkapkan alasan penamaan tempat kopinya tersebut.

“Kenapa dimanakan Taman Nenek Coffee karena bisa dibilang seperti house coffee gitu, yang bikin hidden gem untuk anak-anak muda, mau nugas biar santai, rileks, dan adem gitu,” unggapnya pada grand opening Taman Nenek.

“Jadi ada suasana nuansa alamnya juga,” lanjutnya.

Pada grand opening ini, Taman Nenek menyuguhkan promo spesial buy one get one jika membeli varian kopi andalannya yaitu Kopi susu nenek.

Terdapat dua varian rekomendasi yang diutarakan oleh Anggie, yaitu Kopi cucu nenek dan Blueblood mocktail. Tentunya kedua varian ini cocok untuk kamu coba, terutama saat pertama kali datang ke sini.

“Kalian dapat menikmati kopi susu tanpa ada susunya, yaitu Kopi cucu nenek dan mocktail yang sangat berbeda dari yang lain, itu adalah Blueblood mocktail namannya,” ungkapnya.

Salah satu menu kopi susu taman nenek (tengah), lemon tea (kiri) baberque with rice bowl (kiri atas) mix platter, terdiri dari nuget, sausge, french fries (kanan).

Ananda Gerry, salah satu pengunjung Taman Nenek Coffee mengungkapkan pengalamannya pertama kali mendatangi tempat tersebut.

“Enak sih cukup adem asri gitu ya, suasanannya kayak konsep-konsep bali,” ungkap Gerry.

“Tadi sempet nyobain Rice bowl sambel matah, itu enak banget rekomen sih,” lanjutnya.

Rice bowl sambel matah adalah menu makanan berat yang menjadi rekomen untuk kamu coba juga nih, Diammania!

Besar harapan dari mahasiswa tersebut agar Taman Nenek Coffee & Resto ini semakin berkembang.

“semoga semakin sukses, rame pengunjungnya, trus banyak menu-menu baru lagi buat menarik pengunjung,” tutupnya.

Penulis: Rafid Ahmad Fauzi
Editor: Aryo Hadi