Diamma.com-  Di update terbaru ini, Fontaine akan berada di ambang kehancuran Air dari Lautan Primordial yang dapat melarutkan semua orang Fontaine merayap ke permukaan, membangkitkan monster dan musuh yang lebih tangguh.

Pemain bakal bertemu dengan bos mingguan baru, yaitu All-Devouring Narwhal serta The Foul Knight. Selain itu, kamu juga bakal bertemu bos baru, bernama Hydro Tulpa.

Tidak hanya itu, di update ini kita juga akan mendapatkan beberapa karakter baru, salah satunya adalah sang hydro archonnya sendiri, Furina, dia hadir sebagai karakter hydro berbintang lima pengguna sword.

Furina dapat beralih antara dua karakteristik, yang akan memberikan penampilan yang unik serta elemental skill yang fleksibel, kekuatannya juga dapat digunakan melalui elemental burst untuk meningkatkan damage atau memulihkan semua anggota party.

Selain Furina sang hydro archon, kita kedatangan karakter baru lainnya yang kamu bisa gacha, yaitu charlotte, yang bergabung sebagai karakter Cryo Bintang empat pengguna Catalyst.

Charlotte menggunakan teknik pemotretan foto dengan kameranya “Monsieur Verite” ke dalam gaya bertarungnya. Dia juga dapat memulihka dan mengakibatkan Cryo DMG dalam sebuah area. Debut furina dan charlotte akan di temani rerun Baizhu di banner tahap awal, dan kemudian diikuti Cyno dan Kamisato ayato di banner tahap kedua.

Update 4.2 juga memperluas area Fontaine ke sisi timur hingga ke wilayah Erinnyes Forest dan Morte Region. Tower of ipsissimus akan mengungkapkan lebih banyak misteri dari lautan primordial seiring berjalannya WORLD QUEST “ Petualangan Narzissenkreuz”. Selain itu update 4.2 juga akan menghadirkan lebih banyak event dan hadiah untuk mendapatkan primogem untuk kalian menggacha.

Penulis: Julio Satria Rahman
Editor: Aryo Hadi