Diamma.com – “Hingar Bingar” volume dua kembali menarik antusias para pecinta musik untuk hadir meramaikan dengan line up band yang beragam. Acara berlangsung di Creative Culture Ampera, Sabtu (26/08/23).

Acara ini dipersembahkan Kosmik Moestopo untuk meningkatkan wadah kreativitas anak muda dalam bidang permusikan.

Beberapa line up band juga turut ikut tampil mulai dari The Brandals, Clever Moose, LIPS!!, dan masih banyak band lainnya.

Pengunjung mulai diperbolehkan akses sejak pukul 17.00 WIB. Beberapa anak muda mulai berdatangan dengan antusias untuk melihat penampilan band favoritnya.

Ketua pelaksana acara Hingar Bingar, Muhammad Wildan Imani, menjelaskan arti nama acara berasal dari inspirasi kata buku KBBI. Ia memberi arti yakni hingar dari sebuah hiruk pikuk gaya hidup ibukota.

Selain itu bisa mengandung makna untuk memberikan wadah ekspresi energi positif anak muda dalam dunia musik yang mencakup beragam genre.

“Harapannya untuk hingar bingar bisa lebih besar acaranya, gue pengen bisa membuat nyaman dari sisi crowd, sisi pengisi line up,dan intinya saling enjoy aja”. Sautnya saat diwawancara langsung.

Tidak ketinggalan juga, Ketua Kosmik, Akbar Renaldiansyah, menjelaskan acara ini dapat berjalan lancar karena kekompakan dan kerja sama panitia walau banyak kerumitan dalam mempersiapkan acara.

Dalam mencari pengisi acara juga tidak terlalu sulit dengan dukungan konsep warna musik genre yang beragam.

“Pesannya untuk hingar bingar makin pecah dan mewah dari yang sekarang untuk kedepannya”, ucapnya saat diwawancara langsung.

Begitu juga antusias penonton yang rela menunggu penampilan band favoritnya sejak awal acara, salah satunya Alvin Akbari, Anggota Senat Fakultas Ilmu Komunikasi Moestopo.

The Brandals menjadi salah satu band favoritnya untuk ditonton langsung dalam acara Hingar Bingar. Lagu favoritnya “lingkar Labirin” menjadi yang ditunggu untuk dibawakan.

“Semoga Kedepannya bakal lebih mewah dengan line up yang gokil di acara mendatang” ucapnya saat diwawancara langsung.

Setiap momen dalam acara memberikan sebuah kenangan yang tidak bisa dilupakan. Sehingga penantian momen acara di tahun selanjutnya bisa menarik kunjungan penonton yang lebih besar lagi.

Penulis : Kevin Riady
Editor : Leonardus Bimo