Peta Negara yang Sedang Terkena Wabah Covid-19. Foto: ayosemarang.com

https://tankinz.com/lh4ux18oie Diamma.com- Seperti yang kita ketahui dan kita alami saat ini, seluruh dunia kini sedang dilanda wabah Corona atau Covid-19 yang berawal dari China, lebih tepatnya dari distrik Wuhan.

Tramadol Prescriptions Online Virus ini sekarang sudah mewabah hampir seluruh masyarakat global, mulai dari masyarakat kelas bawah, menengah, sampai kelas menengah atas seperti public figure atau tokoh masyarakat. Berikut para tokoh masyarakat yang dinyatakan positif Corona atau Covid-19:

  • Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson. Purchase Tramadol With Mastercard  Foto: thetimes.co.uk

https://wasmorg.com/2024/03/07/jbbvy7i5p0 Tom Hanks dinyatakan positif terkena virus Corona saat melakukan perjalanan ke kota Sydney di Australia. Tidak hanya Tom yang tertular, istrinya Rita Wilson pun juga dinyatakan positif tertular virus tersebut. Hal tersebut ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya, pada Kamis (12/3) lalu.

  • Masoumeh Ebtekar 

Masoumeh Ebtekar  Foto: suaraislam.id

Order Tramadol Cod Saturday Delivery Wakil Presiden Iran sekaligus Wakil Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar terpapar virus Corona. Saat ini beliau sedang dikarantina di rumahnya sebagai langkah awal pemulihan. Ebtekar didiagnosis positif virus Corona tak lama setelah menteri terjangkit virus yang sama. 

Melansir dari bobobox.co.id, Penetapan Ebtekar sebagai pasien ini menambah rentetan para pejabat di Iran yang terinfeksi virus tersebut. Beliau ‘menyusul’ enam orang lainnya yang sudah dinyatakan positif, termasuk Iraj Harirchi selaku Wakil Menteri Kesehatan Iran.


Iraj Harirchi. Foto: foreignpolicy.com

Wakil Menteri Kesehatan Iran, Iraj Harirchi, didiagnosis positif terjangkit virus Corona pada Selasa (25/2) lalu. Hal tersebut diketahui setelah ia menjalani test kesehatan di sebuah Rumah Sakit. Sehari sebelum dinyatakan positive Corona, Iraj Harirchi tampak pucat dan berkeringat, serta kerap batuk saat dalam sebuah konfrensi pers.


Nadine Dorries. Foto: metro.co.uk

Nadine Dorries selaku Menteri Kesehatan Inggris juga tak luput dari paparan virus Covid-19. Dua hari sebelum menyatakan dirinya terinfeksi Covid-19, Dorries sempat menghadiri  resepsi di kediaman resmi Perdana Menteri Boris Johnson.

Melansir dari New York Times, setelah melaporkan kasus Dorries, pejabat Kesehatan Inggris bergerak cepat melacak siapa saja yang berkontak dengan Dorries, termasuk konstituen dan anggota parlemen, serta rekan kerja di Departemen Kesehatan dan Sosial Inggris.

Boris Johnson. Foto: politicshome.com

Boris Johnson yang menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diungkap oleh Johnson melalui akun Twitter resminya pada Jumat (27/3).

Sebelum melakukan tes virus Corona di Downing Street, Johnson menceritakan dirinya mengalami demam dan batuk-batuk. Saat ini ia sedang melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

  • Budi Karya 
Budi Karya. Foto: bisnis.tempo.co

Budi Karya yang menjabat sebagai Menteri Perhubungan juga dinyatakan positif Corona. Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dalam konferensi pers, Sabtu (14/3) lalu. 

Sebelumnya, Budi Karya sempat menghadiri Rapat Terbatas Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (11/3) lalu. Ia mengikuti dua rapat, tepatnya di Otonomi Khusus Papua dan Permasalahan Tanah Sumatera Utara. Jauh sebelumnya, Budi Karya juga pernah muncul dalam proses pemulangan ke-69 WNI ABK Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Senin (2/3). 

Kini menurut Pratikno, Budi Karya dalam kondisi stabil dan kian membaik dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto. 

  • Pangeran Charles

Pangeran Charles Foto: Netralnews.com

Putra tertua Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Hal ini dikonfirmasi  langsung oleh pihak Istana pada Rabu (25/3) lalu.

Sang istri, Duchess of Cornwall, Camilla juga menjalani pemeriksaan dan hasilnya negatif. Saat ini, keduanya tengah menjalani karantina di Skotlandia meskipun hasil pemeriksaan Camilla dinyatakan negatif.

Itu dia deretan tokoh masyarakat yang positif Corona atau Covid-19. Virus ini kian meluas hingga ke 199 negara, dan memakan 27.365 ribu jiwa di seluruh dunia per Sabtu (28/3) hingga pukul 10.41 WIB.

Penulis: Devan Aidan Grimaldi
Editor: Indira Difa Maharani