Home Entertainment Film Film Fast and Furious 9 Ditunda, Vin Diesel: Keselamatan Menjadi Pertimbangan...

Film Fast and Furious 9 Ditunda, Vin Diesel: Keselamatan Menjadi Pertimbangan Utama

46
0
SHARE

Hindari penyebaran virus Corona, Fast and Furious 9 Tunda Rilis Hingga 2021. Foto: Tirto.id

Diamma.com- Universal Pictures kembali menunda perilisan filmnya, yaitu Fast and Furious 9 terbaru dari Franchise Car-Chase Blockbuster pada Kamis (13/3). Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini terpaksa diundur hingga 2 April 2021 dari tanggal rilis yang seharusnya pada 22 Mei 2020. 

Keputusan diambil untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona yang kian meresahkan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Perubahan perilisan jadwal tersebut dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter resminya @thefastsaga.

“Itu sebabnya sangat sulit untuk memberi tahu kalian bahwa kami harus memindahkan jadwal rilis film. Semakin jelas bahwa tidak mungkin bagi semua penggemar kami di seluruh dunia untuk menonton film di bulan Mei ini,” tulisnya.

Vin Diesel sadar banyak penggemar yang kecewa atas penundaan penayangan film Fast & Furious 9 sampai tahun depan. Pria kelahiran 1967 ini kembali menegaskan keputusan diambil demi keselamatan bersama.

“Keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami,” ujar Vin Diesel, dikutip dari ayobandung.com.

Selain Fast and Furious 9, adapun film Mulan dan James Bond ‘No Time Die’ yang juga harus menunda jadwal perilisan film akibat penyebaran virus Corona.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Indira Difa Maharani