Home Entertainment Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment, BIGBANG Siap Comeback

Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment, BIGBANG Siap Comeback

130
0
SHARE
Empat anggota BIGBANG perbarui kontrak eksklusif dengan YG Entertainment, pada Rabu (11/3). Foto: allkpop.com

Diamma.com – YG Entertainment resmi umumkan bahwa BIGBANG telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi, pada Rabu (11/3).

Selain itu, berdasarkan info terbaru mengenai BIGBANG, mereka juga berencana untuk mulai mempersiapkan comeback ditahun ini.

(Baca: Tanpa Seungri, BIGBANG Perbarui Kontrak dengan YG Entertaiment)

“Anggota BIGBANG G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung telah memperbarui kontrak eksklusif mereka,” ungkap YG Entertainment, dilansir  dari Soompi.com.

Hal ini merupakan pembaruan kontrak ketiga kalinya anggota BIGBANG G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung dengan YG Entertainment, setelah memperbaruinya pada 2011 dan 2015 lalu, sejak debut pertama di tahun 2006.

Melansir dari allkpop.com, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment juga siap untuk mendukung BIGBANG disemua bidang agar terus bisa berkontribusi pada sejarah K-Pop.

“BIGBANG adalah grup yang telah melampaui keterbatasan musik saja, mengubah aliran budaya populer Korea Selatan. Kami akan mendukung BIGBANG di semua bidang sehingga mereka dapat terus berkontribusi pada sejarah K -Pop sebagai artis paling representatif YG Entertainment,”

Semoga sukses untuk BIGBANG!

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Rahma Angraini