Home Entertainment Gaya Hidup Pentingnya Jaga Kebugaran Tubuh Bersama Nutriboost

Pentingnya Jaga Kebugaran Tubuh Bersama Nutriboost

117
0
SHARE

Sesi foto bersama para pembicara Refal Hady, Hans Kristian Kusuma, dan , dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK. Foto: Diamma.com/ Indira Difa Maharani.

Diamma.com- Nutriboost adakan acara diskusi dengan tema Media Talk Show: Nutrisi On-The-Go untuk Anak Muda Aktif pada Kamis (20/2) lalu di 100 Eatery & Bar, Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Talk Show diadakan dengan tujuan mensosialisasikan pentingnya kebutuhan gizi yang cukup untuk masyarakat, khususnya usia produktif dengan aktivitas yang padat di kota besar seperti Jakarta.

Talks show turut dihadiri oleh Hans Kristian Kusuma, selaku Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia, lalu dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, Dokter Spesialis Gizi, dan artis peran Refal Hady.

dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, Dokter Spesialis Gizi menyatakan bahwa dengan padatnya aktivitas yang dijalankan, kita harus mengatur pola makan yang baik bagi tubuh dengan mperhatikan gizinya dan tetap aktif bergerak.

“Sebagai anak muda yang aktif dan terkena paparan sinar matahari dan memiliki kegiatan yang padat seringkali melewatkan sesi makan sehingga akhirnya cepat lelah dan sulit berkonsentrasi.

Makan bukan hanya karena enak dan kenyang saja, namun inti dari makan harus kaya protein, vitamin, karbohidarat, dan lemak, serta lakukan aktivitas fisik, seperti berjalan kaki, bersepeda, senam, dijalankan untuk bisa hidup sehat,” terangnya.

(Halaman Selanjutnya-> )