Home Entertainment Musik SM Entertainment: Kami Menghargai Pendapat Anggota, EXO akan Tetap 9 Personil

SM Entertainment: Kami Menghargai Pendapat Anggota, EXO akan Tetap 9 Personil

91
0
SHARE
Anggota EXO dalam poster album keenamnya bertajuk ‘Obsession’ yang rilis pada November 2019. Foto: exo.smtown.com

Diamma.com- Sehari setelah Chen EXO merilis permintaan maafnya, SM Entertainment selaku agensi memberikan pernyataan perihal kegiatan EXO di masa mendatang. Berikut pernyataan resmi dari agensi raksasa tersebut:

“Halo, ini SM Entertainment.

Ini adalah pernyataan mengenai keputusan member EXO dan agensi terkait arah ke depan aktivitas EXO.

Sebagai agensi yang mengelola EXO, kami memprioritaskan opini para member terkait dengan hal-hal penting termasuk arah tim dan aktivitas para member ke depan.

Sebelum resmi mengumumkan pernikahan Chen, kami mendisuksikannya dengan member EXO. Karena member EXO telah merasakan bagaimana sakitnya ditinggal pergi member, mereka menyuarakan niatnya untuk tetap bersama seperti yang sudah terwujud hingga kini. Agensi juga menghormati opini para member ini, dan tidak akan ada perubahan di line up member EXO.

Sebagai tambahan, ada beberapa member yang harus segera memasuki wajib militer. Jadi telah direncanakan sejak tahun lalu bahwa aktivitas EXO tahun ini akan fokus pada aktivitas solo dan unit. Aktivitas member akan diumumkan satu per satu.

Member EXO akan terus berpromosi dalam berbagai hal sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membayar cinta dari fans.

Kami juga akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk pertumbuhan EXO dan membernya.

Terimakasih.” tutup agensi.

(Baca: Chen EXO Ungkap Permintaan Maaf Kepada Penggemar)

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika