Home Entertainment Chen EXO Ungkap Permintaan Maaf Kepada Penggemar

Chen EXO Ungkap Permintaan Maaf Kepada Penggemar

88
0
SHARE
Chen saat dibelakang layar syuting MV Obsession. Foto: Twitter.com/weareoneEXO

Diamma.com– Chen merilis permintaan maafnya kepada para penggemar melalui Official Fanclub EXO-L di aplikasi Lysn, kemarin (19/2). Hal tersebut dilakukan, karena bulan lalu ia mengumumkan akan menikahi tunangannya. Berikut pesan yang ditulis laki-laki dengan suara merdu tersebut.

“Halo. Ini Chen.

Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku, aku butuh waktu sampai sekarang untuk menulis kepada EXO-L.

Aku takut menyakiti perasaan kalian dengan kata-kata yang kurang sopan, tetapi pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah menunggu selama itu. Aku juga ingin menyampaikan permintaan maafku pada EXO-L yang pasti sangat terkejut dan terkejut dengan kabar tiba-tiba ini.

Saat pertama kali aku menulis surat itu, ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti itu, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang harus kukatakan pada EXO-L yang sudah bersamaku. Namun, aku menulis surat karena aku berpikir bahwa aku perlu memberitahu kalian secara pribadi terlebih dahulu … namun kata-kata aku yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat pengalaman kalian yang membuat hatiku sakit juga.

Aku tidak tahu apakah perasaanku akan disampaikan dengan baik, tapi aku tulus dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan padaku dan aku lebih sadar daripada orang lain bahwa aku seperti ini sekarang karena cinta itu.

Aku ingin meminta maaf lagi untuk menyatakan permintaan maafku pada kalian karena begitu terlambat. Juga, aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku terus berusaha keras. Terima kasih,” tulis Chen pada aplikasi Lysn.

(Baca: Chen EXO Akan Menikah, SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi)

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Rahma Angraini