Home Entertainment Jean Paul Gaultier Pensiun dari Dunia Fashion

Jean Paul Gaultier Pensiun dari Dunia Fashion

70
0
SHARE
Jean paul gaultier, desainer couture, yang memulai karirnya terdegar sejak tahun 1980-an. Foto: nbc.com

Diamma.com- Desainer papan atas, Jean Paul Gaultier atau dikenal sebagai desainer Couture ini memutuskan untuk pensiun, setelah 50 tahun berkarier di dunia fashion yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sepanjang kariernya, ia telah merancang busana selebriti terkenal mulai dari Mario Cotillard, hingga musisi papan atas seperti Rihana, Beyonce, Lady Gaga, hingga Madonna.

Gaultier menyatakan akan berhenti merancang produk garmen meskipun label parfum dan busana papan atas tersebut masih tetap akan terus diproduksi. Hal ini dikatakan olehnya melalui unggahan video di akun twitternya pada Jumat (17/1).

Melansir dari CNN Indonesia, Gaultier dalam videonya mengajak orang-orang untuk datang dalam acara peragaan peringatan 50 tahun kariernya yang dilaksanakan di “Theatre Du Chatelet” pada 22 Januari 2020 mendatang.

“Hai, saya Jean Paul Gaultier, saya undang kamu ke acara peringatan 50 tahun saya berkarir di dunia fashion di Theatre Du Chatelet pada 22 Januari, datang karena itu akan menjadi pesta menyenangkan. Ini akan menjadi pertunjukan Haute Couture saya di Paris. Ayo datang dan jangan lewatkan,” ucapnya dalam video tersebut menggunakan Bahasa Prancis.

Penulis: Anggi Balqis
Editor: Rahma Angraini