Home Entertainment SM Entertainment Bantah Chen EXO Sudah Menikah

SM Entertainment Bantah Chen EXO Sudah Menikah

178
0
SHARE
SM Entertainment bantah Chen EXO telah melangsungkan pernikahan dan kekasihnya mengandung tujuh bulan. Foto: soompi.com

Diamma.com- SM Entertainment membantah atas kabar yang beredar bahwa Chen EXO telah menikah pada Senin (13/1) dan kekasihnya tengah mengandung tujuh bulan. Kabar ini tersiar melalui portal berita Sporbiz.

Pada Senin kemarin, portal berita Sporbiz menulis artikel terkait pernikahan vokalis utama EXO ini. Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa Chen tengah melangsungkan pernikahan pada hari yang sama saat dia mengumumkan akan menikah.

“Chen EXO dan istrinya non-selebriti tengah melangsungkan pernikahannya hari ini di Katedral. Saat ini istrinya tengah mengandung tujuh bulan,”

Saat ini, artikel telah disunting setelah agensi yang menaungi EXO ini memberi klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Chen EXO akan menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Tak hanya itu, kekasihnya pun juga tengah mengandung.

“Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir,” ungkap SM Entertainment.

Chen EXO pun menuliskan surat tentang rencana pernikahannya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya selama ini.

“Saya mempunyai kekasih yang saya inginkan untuk menghabiskan hidup bersama. Meskipun banyak pertimbangan dan kekhawatiran ke depannya, tapi berita ini pasti akan mengagetkan fans, member, dan agensi. Saya telah berdiskusi sehingga saya ingin menyampaikan berita ini lebih cepat,” tulisnya pada surat yang ditulisnya sendiri.

Saya berterima kasih kepada member yang telah memberikan ucapan selamat. Juga kepada fans yang mendukungku yang banyak kekurangan dalam banyak hal. Saya akan mengingat ini dengan perasaan bersyukur dan akan terus maju. Saya akan menjadi orang yang lebih baik dan akan membalas semua cinta yang telah kalian berikan,” tulis Chen di akhir suratnya.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Indira Difa Maharani