Home Kampus Kedekatan antara Tuhan dan Umatnya dalam Perayaan Natal PMK 2019

Kedekatan antara Tuhan dan Umatnya dalam Perayaan Natal PMK 2019

109
0
SHARE
Penampilan dari Jeremy Maitimu saat Perayaan Natal Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pada Jumat (13/12) lalu. Foto: Rahma Angraini

Diamma.com – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali mengadakan perayaan natal tahunannya pada Jumat (13/12) lalu. Sama seperti sebelumnya perayaan natal tahun ini berlokasi di Kampus II UPDM (B) Aula F.X. Soeseko Lt. 6 , Bintaro, Jakarta Selatan. 

Perayaan Natal PMK tahun ini mengangkat judul “It’s All About You”, yang di mana terlihat dari dekorasi dan suasana pada ruangan tersebut yang menggambarkan kedekatan antara Tuhan dengan umatnya.

“Tema keseluruhannya kita memilih Romantic Garden yang mengibaratkan seperti orang pacaran, kita memilih itu agar kita memiliki hubungan intim dengan Tuhan,” ujar Sharron Emanuella selaku Ketua Pelaksana Perayaan Natal PMK.

Acara dimulai dengan ibadah serta pujian-pujian yang dibawakan oleh Pdt. Yerry Pattynasarany dan anggota PMK itu sendiri. Selain itu, juga ada penampilan spesial dari Jeremy Maitimu yang menyanyikan beberapa lagu rohani dan dilanjutkan dengan hiburan lainnya.

Para tamu undangan yang hadir pun tidak hanya berasal dari mahasiswa UPDM (B) saja melainkan juga ada mahasiswa dari Universitas Tanri Abeng, Universitas Bakrie, Universitas Mercubuana, dan Universitas Pertamina yang turut memeriahkan acara perayaan natal tahun ini.

Analaizer Eva, Mahasiswi Psikologi Universitas Mercubuana yang hadir sebagai tamu undangan, turut menyampaikankesan dan harapannya terkait perayaan natal tahun ini dan untuk PMK Moestopo itu sendiri.

“Acaranya sukses dan seru, juga meriah, semoga acara ini bisa terus berjalan ditahun-tahun kedepannya. Untuk teman-teman kristen PMK Moestopo semangat untuk melayani terus di Kampus Moestopo,” ujarnya.

Reporter: Anzila Riskia Putri
Editor: Rahma Angraini