Home Entertainment Menikmati Waktu Sore Bersama Band Naif di Joyland Festival 2019

Menikmati Waktu Sore Bersama Band Naif di Joyland Festival 2019

66
0
SHARE
Penampilan Band Naif pada acara Joyland Festival 2019 yang berlangsung di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Foto : Alfian Firmansyah

Diamma.com- Joyland Festival kembali diadakan setelah vakum selama lima tahun lamanya. Festival musik yang berlokasi di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat itu, berlangsung selama dua hari pada Sabtu – Minggu ( 7 – 8 Desember 2019). Acara tersebut berjalan dengan meriah dan turut menghadirkan sederet musisi tanah air. Band Naif menjadi salah satu musisi yang tampil di hari kedua pada acara tersebut.

Mereka tampil pada pukul 14.30 WIB yang mana seperti biasanya menyanyikan lagu-lagu andalan, seperti Rumah yang Yahud dan Piknik 72 serta mengajak para penonton untuk ikut melantunkan lagu yang mereka bawakan.

“Lanjut nggak nih semua ?,” tanya David pada para penonton yang hadir.

Selain para penonton, David juga mengajak dua ondel-ondel yang berdiri di depan panggung untuk ikut menikmati lagu yang dibawakan dengan cara bercengkrama dengannya.

“Ini ondel-ondel pada mau request lagu apa nggak nih?,” tanya David.

Setelah membawakan dua lagu tersebut, mereka melanjutkan dengan sederet lagu hits lainnya, seperti Benci Untuk Mencinta dan Karena Kamu Cuma Satu. Lagu tersebut membuat para penonton terbawa perasaan dan kompak untuk bernyanyi.

Kemudian David sebagai sang vokalis, kembali mengajak para penonton untuk bercengkrama, dengan cara mengeluarkan guyonannya agar suasana pada festival tersebut menjadi hidup.

“Mau lagu apa lagi ? Tapi kami di sini jatahnya setengah lagu lagi nih,” canda David.

Penampilan Band Naif di Joyland Festival 2019 pada sore itu ditutup dengan lagu Aku Rela yang diiringi lantunan suara dari para penonton.

Reporter : Alfian Firmansyah
Editor : Rahma Angraini