Home News Nasional Indonesia Night Run 2019 Sukses Diikuti 4000 Pelari

Indonesia Night Run 2019 Sukses Diikuti 4000 Pelari

38
0
SHARE
Acara Indonesia Night Run 2019 sukses digelar di Q-Big, BSD City. Foto: Diamma.com/Alfian Firmansyah

Diamma.com–  Indonesia Night Run 2019 sukses diselenggarakan  dan diikuti 4000 pelari di Q-Big, BSD City, Tangerang pada Sabtu (30/11) malam.

Terdapat tiga katagori jarak yang diikuti para peserta, yakni 5K, 10K, dan 21K. Meskipun hujan deras turun sesaat sebelum start dilakukan, hal itu tidak menyurutkan semangat mereka.

Start diawali oleh peserta 21K dan beberapa menit kemudian dilanjutkan dengan peserta 10K dan terakhir peserta 5K. Kegiatan lari malam hari ini menjadi sebuah event pertama yang digelar di BIAS Events.

Peserta yang hadir  tidak hanya dari dalam negeri, ada beberapa peserta dari negara lain yang ikut larut dalam acara, seperti China, AS, Inggris, Thailand, Australia, Jerman, Srilanka, dan India.

Indonesia Night Run 2019 bukan sekedar lomba lari, kegiatan ini diramaikan juga dengan hiburanseperti zumba party, workout session, night bazaar, DJ performance, serta LED-light show. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan lagu-lagu bernuansa disko yang didukung dengan big screen dan sound system yang apik, sehingga para peserta dan masyarakat yang hadir dapat menikmati malamnya.

Penulis: Alfian Firmansyah
Editor: Indira Difa Maharani