Home Kampus Senma FEB Lakukan Serah Terima Jabatan Ketua Umum Periode 2019/2020

Senma FEB Lakukan Serah Terima Jabatan Ketua Umum Periode 2019/2020

61
0
SHARE
Serah Terima Jabatan Senma FEB, Kurniawan (Kiri), selaku Ketua Senma FEB demisioner saat menyerahkan jabatannya kepada Hanako Giovanni (Kanan) sebagai Ketua Senma FEB baru. Foto: Diamma.com/RiantyDanista

Diamma.com- Senma FEB UPDM (B) mengadakan serah terima jabatan Ketua Umum periode 2019 – 2020. Acara tersebut berlangsung di Gedung Perdamaian Lantai 4 pada Kamis (28/11).

Pada acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pihak FEB serta tamu undangan lainnya yang berasal dari lembaga yang ada di UPDM (B). Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya  lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Senma FEB Demisioner, Ketua Tim Formatur FEB, Dekan FEB, dan serah terima jabatan kepada Ketua Umum Senma FEB yang terpilih.

Ketua Umum SENMA FEB terpilih periode 2019/2020, Hanako Giovanni yang merupakan mahasiswa FEB 2017 mengungkapkan perasaan senangnya setelah serah terima jabatan tersebut.

“Pertama saya senang sekali ketika menerima jabatan. Semoga perjuangan saya dan tim sukses, saya bisa mencapai sesuai dengan visi misi yang diajukan,” ungkapnya.

Hanako juga berharap dengan terpilihnya ia menjadi Ketua Umum Senma FEB dapat menjalankan program kerja dengan baik dan mampu memajukan FEB.

“Semoga lembaga kali ini lebih baik dari tahun kemarin, lebih bersinergi dengan baik, mampu membangun FEB UPDM (B) yang unggul dan berprestasi,” ujarnya.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Plt. Dekan FEB FX Sugiyanto, beliau berharap agar ke depannya dapat menjadikan mahasiswa FEB semakin berkembang  dan mampu menjalankan program kerja yang sudah ditentukan.

“Siapapun itu yang terpilih tentunya tetap ada dukungan dari teman-teman semuanya, ini bagian daripada tempat untuk berlatih dalam berorganisasi dan harapannya semoga mahasiswa bisa berkembang sesuai dalam dunia kerja,” harapnya.

Reporter: Rianty Danista
Editor: Rahma Angraini