Home Entertainment Gaya Hidup Xpander Cross, Akankah Dapat Menyaingi Kompetitornya?

Xpander Cross, Akankah Dapat Menyaingi Kompetitornya?

60
0
SHARE

Diamma.com-  Sejak kemunculannya 2 tahun yang lalu, Xpander kini hadir dengan tampilan SUV atau crossover yang akan menyaingi para kompetitornya yakni seperti: Honda BRV, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Entah benar atau tidak, nampaknya gaya mobil seperti ini resep pendongkrak pasar otomotif untuk memikat daya minat konsumen.

Menyesuaikan dengan namanya, Xpander Cross diberikan penampilan baru ala crossover dengan bumper baru, ekstra body kit, plastic cladding, over fender, pelek baru dan bahkan ground clearance-Nya naik menjadi 225 mm, alias 20 mm lebih tinggi daripada Xpander biasa, bahkan suspensinya pun baru.

Xpander Cross ini dibandrol dengan harga 267,7 juta hingga 286,7 juta Rupiah, selain itu Xpander Cross juga hadir dengan lima pilihan warna, antara lain Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Tampilannya kini lebih gagah dan kekar karena memakai veleg 17 inci dan sudah two tonemeski desainnya terlihat sederhana, keempatnya dibalut ban Dunlop Enasave.

Penulis: Suryo Hardiantoro
Editor: Octavia Dwi Lestari