Home News Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Masih Diburu Aparat Polisi

Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Masih Diburu Aparat Polisi

31
0
SHARE

Diamma.com – Tim Densus 88 masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku bom bunuh diri melakukan aksinya di Mapolrestabes Medan, pada Rabu (13/11). Kepolisian menyebut sosok tersebut sebagai imam. 

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, mengatakan bahwa satu orang terduga pelaku ledakan bom di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara masih melarikan diri.

“Penanganan soal bom yang saat ini sudah diketahui pasti korban jiwa ada satu pelaku, dan empat aparat kita dari polisi yang satu dari orang biasa luka-luka. Yang satu bombernya lari dan masih pengejaran,” ujar Mahfud. 

Pasca ledakan polisi langsung menggeledah kediaman RMN di Jalan Jangka, Gang Tenteram, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara. RMN merupakan seorang pria kelahiran Medan, 11 Agustus 1995. Mabes Polri kemudian meminta ada peningkatan kewaspadaan dan pengamanan di seluruh kantor polisi di Indonesia.

“Sesuai dengan standar pengamanan prosedur untuk seluruh anggota Polri melaksanakan peningkatan kewaspadaan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Gadis Ayu Maharani