Home Travel Destinasi Hitachi Seaside Park, Taman Bunga 4 Musim di Jepang

Hitachi Seaside Park, Taman Bunga 4 Musim di Jepang

55
0
SHARE

Diamma.com – Hitachi seaside park atau dalam bahasa Jepang dengan Hitachi Kaihin Koen merupakan objek terpenting dan paling terkenal di Prefektur Ibaraki, Jepang. Taman ini merupakan salah satu spot wajib yang tidak boleh terlewat bila berkunjung ke Jepang.

Hitachi Seaside Parkresmi dibuka untuk umum pada tahun 1991,berlokasi di Hitachinaka, Prefektur Ibaraki, Jepang.Taman seluas 350 hektar ini menggabungkan keindahan alam dari bukit pasir, hutan, padang rumput, mata air dan taman bunga berwarna warni.

Hitachi Seaside Park juga memiliki sebutan sebagai taman bunga 4 musim karena memiliki bunga yang beraneka ragam, sehingga bisa dinikmati sepanjang tahun dengan pesona dan kecantikan yang berbeda – beda di setiap musimnya.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Hitachi Seaside Park ialah pada musim semi pada bulan April – Mei. Jutaan nemophila biru atau mata biru bayi merupakan daya tarik utama dari Hitachi Seaside Park di musim semi (spring). Terlepas dari nemophila blue, tulip juga bermekaran pada musim semi. Waktu terbaik selain musim semi ialah musim panas karena Kochia hijau dan bunga matahari bermekaran di taman.

Kamu bisa menikmati indahnya taman dengan berjalan kaki, menyewa sepeda, atau dengan kereta. Selain itu, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi taman hiburan kecil dengan lebih dari 25 wahana dan atraksi, seperti roller coaster, BMX, hingga bianglala.

Penulis: Anzila Riskia Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari