Home Entertainment Film 5 Daftar K-Drama Yang Tayang Bulan November

5 Daftar K-Drama Yang Tayang Bulan November

56
0
SHARE

Diamma.com– Serial drama korea memang tidak ada habisnya untuk di bahas. Hampir tiap bulan selalu ada judul-judul terbaru yang bisa dinikmati penggemar drama Korea. Genrenya pun bervariasi, mulai dari romansa, hingga aksi yang patut ditunggu.

Inilah beberapa serial drama korea yang akan tayang pada bulan November 2019 :

1.No Second Chance
Drama Never Twice (No Second Chances). Adalah drama Korea terbaru 2019 yang bercerita tentang kisah para tamu yang tinggal lama di “Paradise Inn” yang terletak di lingkungan Huam di distrik Yongsan. Dari kamar pertama ke kamar keenam, semua tamu berbeda dalam hal usia dan tempat mereka tumbuh dewasa.Drama ini akan tayang mulai 2 November 2019, di saluran televisi MBC Drama, setiap hari Sabtu jam 9 malam waktu setempat.

Ini ada Oh Ji-Ho, Ye Ji-Won, artis muda Park Se-Wan yang juga pemain drama Joseon Survival dan Kwak Dong-Yeon dari serial Doctor Detective yang menjadi pemeran utama di Drakor ini. artis kawakan Youn Yuh-Jung, Joo Hyun dan Han Jin-Hee juga akan membintangi drama seri ini sebagai salah satu pemain karakter utama penting. Drama ini akan berdurasi sebanyak 64 episode tayang, yang setiap minggunya disiarkan sebanyak 4 episode di akhir pekan hari Sabtu.

2. Psychopath Diary
Bercerita tentang seorang pria bernama Yook Dong-sik yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan mengambil buku harian si pembunuh. Saat melarikan diri dari TKP, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya kehilangan ingatan. Karena buku harian yang dimilikinya, ia secara keliru percaya bahwa dirinya adalah seorang psikopat pembunuh berantai. Psychopath Diary mengambil alih slot waktu dracma 21.30 KST Rabu & Kamis TVN yang sebelumnya ditempati oleh Miss
Lee. Pembacaan naskah pertama berlangsung pada Agustus 2019 di daerah Sangam, Seoul, Korea Selatan.

3. Stove Lague
Stove League adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Namgung Min dan Park Eun Bin. Tayang di SBS pada 22 November 2019, Stove League menceritakan kisah tentang dua manajer yang tujuannya mengubah posisi klasemen tim baseball miliknya terhindar dari zona degradasi dan menuju posisi atas klasemen. Namgung Min dan Park Eun Bin sebelumnya bekerja bersama sebagai second lead dalam seri drama Hur Jun, the Original Story MBC (2013).

Stove League mengambil alih slot waktu drama 22.00 KST Jumat dan Sabtu SBS yang sebelumnya ditempati drama Vagabond.

4. Emergency Lands of Love
Emergency Lands of Love’ atau ‘Love’s Emergency Landing’ merupakan drama Sabtu dan Minggu yang akan tayang di tvN. Serial ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin yang mengisahkan tentang asmara tersembunyi antara ahli waris perempuan dari Korea Selatan dan perwira tinggi Korea Utara. Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) seorang pewaris dari keluarga kaya raya (chaebol) dari Korea Selatan. Saat Yoon Se Ri sedang bermain paralayang, ia mengalami kecelakaan karena terbawa angin kencang sehingga membuatnya melakukan lendaratan darurat di Korea Utara.


Saat itulah ia bertemu dengan Lee Jung Hyeok (Hyun Bin) seorang perwira Korea Utara. Jung Hyeok mencoba melindungi Se Ri dari warga Korea Utara agar tidak tertangkap. Seiring berjalannya waktu Jung Hyuk dan Se Ri pun mulai tumbuh perasaan cinta.

5. People With Flaws
Drama MBC mendatang ‘People with Flaws’ siap ditayangkan.Drama tersebut memiliki genre komedi romantis yang menyegarkan, mengisahkan tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan yang baik saat mereka mengatasi prasangka mereka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Octavia Dwi Lestari