Home Entertainment Film Lanjutan Drama Alyssa dan James dalam ‘The End Of The F***Ing World’...

Lanjutan Drama Alyssa dan James dalam ‘The End Of The F***Ing World’ Season 2

42
0
SHARE
he End of The F***Ing World Season 2. Foto: instagram.com/teotfw

Diamma.com- Series original milik Netflix, The End of The F***Ing World Season 2, akhirnya rilis pada Selasa (5/11). Sebelumnya, The End of The F***Ing World Season 1 telah tayang di Netflix pada Januari 2018.

The End of The F***Ing World Season 2 menceritakan kisah kelanjutan antara James (Alex Lawther) dan Alyssa (Jessica Barden). Di akhir episode season pertama, James berlari dari kejaran polisi serta Alyssa yang ditahan saat mengejar James, dan terdengar suara tembakan yang kemudian muncul background hitam sebagai pertanda ditutupnya season pertama. 

Cerita dilanjutkan ketika James akhirnya pulih dan keluar dari rumah sakit setelah mengalami luka tembak, dan dengan nekat ia pergi mencari Alyssa. Alyssa pun terkejut ketika mendapati James berada dalam mobil di depan cafe tempat ia berkerja. 

Pada season kedua, pengenalan karakter baru juga dibuka dalam episode pertama. Munculnya Bonnie dalam The End of The F***Ing World Season 2 ini menambah ketegangan penonton. Bonnie berniat ingin membunuh James dan Alyssa yang sebelumnya telah membunuh profesor Clive pada season pertama. Niat pembunuhan Bonnie didasari oleh perasaan cintanya terhadap profesor. 

Dengan menyajikan delapan episode dalam season 2, durasi The End of The F***Ing World Season 2 tak pernah lebih dari 25 menit. Perjalanan panjang drama James dan Alyssa ini pun ditutup dengan durasi 20 menit.

Penulis: Siti Nurmayani Putri

Editor: Gadis Ayu Maharani