Home News Jonatan Christie Rebut Tiket Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Jonatan Christie Rebut Tiket Perempat Final Fuzhou China Open 2019

37
0
SHARE
Jonatan Christie ketika berlaga di French Open 2019. Foto: badmintonindonesia.org

Diamma.com- Pebulu tangkis putra asal Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019 pada Kamis (7/11) di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou, China.

Bermain selama 57 menit, Jonatan memenangkan pertandingan dengan rubber game melawan Lee Cheuk Yiu dengan perolehan skor 21-8 12-21 21-14.

Setelah menang di game pertama 21-8, Jonatan tampil kurang maksimal pada game kedua. Jonatan tertinggal 4-11 pada interval dan terus tertinggal hingga game kedua berakhir.

“Di game kedua saya merasa kurang siap, karena di game pertama menang dengan skor yang jauh. Tempo main game pertama pun beda sama di game kedua. Mungkin di game pertama lawan terkendala angin juga, ini yang saya alami di game kedua,” kata Jonatan dilansir dari Badmintonindonesia.org.

Jonatan pun mengeluarkan kembali penampilannya secara maksimal di game ketiga, hingga berhasil menutup game ketiga dengan skor 21-14.

“Saya sempat ragu-ragu di game kedua karena banyak pukulan saya yang tidak pas. Di game ketiga, saya lebih paham lagi, dan lebih siap saat pindah lapangan. Bagaimana menyesuaikan dengan kondisi di lapangan,” lanjut pemain rangking tujuh dunia ini.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Siti Nurmayani Putri