Home News Partai Gerindra Percaya Anies Sudah Hitung Resiko JPO Tak Beratap

Partai Gerindra Percaya Anies Sudah Hitung Resiko JPO Tak Beratap

85
0
SHARE
Rencana pembangunan JPO tanpa atap di Sudirman-Thamrin. Foto: detik.com

Diamma.com Partai Gerindra DKI membela Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan mengenai jembatan penyeberangan orang (JPO)  yang beratap.  Menurut Gerindra hal ini sudah dipertimbangkan dengan matang serta telah memperhitungkan resikonya.

Dilansir detik.com, dia meyakini kebijakan Anies yang membuka JPO ini sudah melalui proses matang dan sudah melalui kajian. Meski begitu dia tetap mengingatkan Anies agar selalu mengutamakan kajian matang disetiap kebijakannya.

“Jadi Pak Anies saya percaya sudah ada kajian, bahkan saya kira sudah ada sayembara untuk pembuatan desain JPO Sudirman-Thamrin, sekarang mungkin pelaksananya. Saran saya harus ada kajian matang dan komprehensif, kalau kajiannya lemah dan nggak kuat, cari kajian yang lain,” ujar Anggota DPRD DKI Gerindra, Syarif kepada wartawan, Rabu (6/11/2019).

Menurut pendapat masyarakat terhadap JPO di Sudirman mengaku tidak masalah dengan jembatan tak beratap ini.  Salah satu karyawan bernama Panji bingung apabila hujan dan harus melewati JPO tanpa atap. Panji mengaku kerap melintas di JPO ini.

“Ya gimana ya, saya nggak terlalu banyak masalah ada atap atau nggak, tapi kalau hujan repot juga sih ya. Untung saja nggak lagi hujan ini,” kata Panji di atas JPO tanpa atap, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Octavia Dwi Lestari