Home Entertainment Gaya Hidup Bebas Tugas, G-Dragon akan Kolaborasi dengan Nike

Bebas Tugas, G-Dragon akan Kolaborasi dengan Nike

32
0
SHARE
Desain Nike Air Force 1 PARA-NOISE. Foto: Instagram/peaceminusonedotcom

Diamma.com-Nike mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan G-Dragon. Nike akan meluncurkan Nike Air Force 1 PARA-NOISE yang merupakan sebuah kolaborasi antara Air Force 1 dengan musisi sekaligus salah satu artis paling berpengaruh di Korea yaitu G-Dragon.

Sepatu tersebut akan diinterpretasikan ulang secara modern dengan desain klasik Air Force 1 dan brand fashion milik leader BigBang tersebut yaitu PEACEMINUSONE dengan ciri khas bunga daisy dari brand tersebut.

Dikutip dari soompi, Nike mengatakan bahwa Air Force 1 PARA-NOISE ini dibuat berdasarkan komunitas dimana G-Dragon memiliki keingintahuan.

“Nike AF 1 Para-Noise didasarkan pada semua komunitas tempat G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual, seperti mode, musik, seni, budaya, dan olahraga,” ungkap Nike. “Gaya baru Air Force 1 ditampilkan untuk melambangkan kekuatan perubahan,” lanjutnya.

Selain itu, AF1 PARA-NOISE adalah nama yang mewakili semua pengalaman G-Dragon sepanjang hidupnya menjadi satu kata.

G-Dragon keluar dari wajib militernya pada tanggal 23 Oktober lalu dan ini merupakan kegiatan pertamanya setelah bebas tugas wajib militer tersebut.

Peluncuran resmi secara global akan dirilis melalui situs web Nike pada 23 November, dan akan ada juga produk yang dirilis secara eksklusif di Korea.

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Octavia Dwi Lestari