Home News Nasional Rinov/Phita melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2019

Rinov/Phita melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2019

24
0
SHARE
Rinov/Pitha saat berlaga di Korea Opem 2019. Foto: badmintonindonesia.org

Diamma.com- Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019, pada Selasa (5/11) di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou, China.

Bermain selama 48 menit, Rinov/Pitha berhasil kalahkan ganda campuran Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan rubber game 21-13 16-21 21-16.  

Di interval game kedua, Rinov/Pitha sempat unggul dengan skor 11-5. Namun sayangnya mereka merasa tidak siap dan berhenti di angka 16, hingga game kedua berhasil direbut oleh pasangan Jepang.

“Kami sudah unggul jauh di game kedua, lawan sudah siap dengan pengembalian kami dan malah kami yang tidak siap. Kami kecolongan di situ, dan langsung ketinggalan jauh. Ada kepikiran pernah unggul jauh dan terkejar lawan, nah tadi kepikiran seperti itu lagi,” ungkap Pitha dikutip dari badmintonindonesia.org

Rinov/Pitha berhasil unggul dan melesat jauh hingga interval game ketiga dengan skor 11-6. Hingga ganda campuran Indonesia ini berhasil menutup game ketiga dengan perolehan skor 21-16 dan melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Gadis Ayu Maharani