Home News Jelang Bursa Transfer 2020, Dyche Akui Burnley Siap Berjuang

Jelang Bursa Transfer 2020, Dyche Akui Burnley Siap Berjuang

47
0
SHARE

Diamma.com – Manajer Burnley Sean Dyche mengungkapkan bahwa Burnley akan memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari 2020 nanti. Menurutnya, skuad yang dia miliki di Burnley saat ini adalah skuad paling kompetitif dalam 7 tahun Dyche menjadi manajer Burnley.

Tetapi itu tidak akan menghentikan langkah Dyche yang ingin menambah pemain ketika jendela transfer dibuka tahun baru nanti. Pasalnya, Dia ingin menambah kekuatan dan kedalaman dari skuadnya.

The Clarets akan disediakan dana transfer untuk dibelanjakan pada Januari 2020. Namun, Dyche hanya bisa membeli pemain yang tepat di tempat yang tepat.

“Jika kami dapat menemukan pemain yang kami pikir dapat membantu kami sekarang dan untuk masa depan maka kami akan melakukannya (mentransfer),” kata Dyche dilansir dari LancsLive, Jumat (1/11/2019).

“Aku tahu perdebatan di bursa transfer akan bertambah sekarang selama beberapa minggu,” tambahnya.

Selain itu, Dyche mengatakan memiliki skuad yang kuat tidak berarti Burnley akan berdiri diam ketika jendela musim dingin terbuka, meskipun ia menegaskan itu adalah bursa transfer yang sulit.

“Namun kami masih harus bisa membuktikannya nanti,” ujar Dyche.

“Kami memiliki pemain yang kontraknya akan habis, pemain yang akan menandatangani kontrak baru, hingga pemain yang tidak akan melakukan penandatanganan kontrak baru,” tuturnya.

Meski demikian, Dyche mengaku tidak egois dalam bursa transfer nanti. Baginya, Dia juga harus memperhatikan kondisi klub, terutama secara finansial.

“Kami harus melihat masa depan klub yang berkelanjutan dan hal terbesar dari semua yang harus kami perhatikan adalah keuangan dan keuangan apa yang akan tersedia,” jelasnya.

“Itu adalah sesuatu yang selalu menjadi tantangan di sini sehingga itu adalah hal lain, kita harus menunggu dan melihat,” pungkas pria berkepala plontos ini.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Octavia Dwi Lestari