Home Entertainment Musik ‘Bumi dan Bulan’ Karya Terbaru HIVI! yang Paling Sedih

‘Bumi dan Bulan’ Karya Terbaru HIVI! yang Paling Sedih

47
0
SHARE
Penampilan HIVI! saat Java Jazz Festival 2019. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri.

Diamma.com- Grup musik HIVI! keluarkan single terbarunya yang bertajuk ‘Bumi dan Bulan’ pada Rabu (30/9). Lagu yang memiliki lirik dan melodi yang indah ini merupakan lagu tersedih dalam album terbaru HIVI!.

Ini akan jadi lagu tersedih dalam album terbaru, tapi juga mengandung pesan yang baik jika digali. Selamat menyambut #BumidanBulan, teman2,”  tulis Febrian Nindyo, salah satu personel HIVI! di kolom komentar akun @sayhivi

‘Bumi dan Bulan’ tercipta berdasarkan coretan tangan Neida Aleida, vokalis HIVI!, yang melampiaskan kisah masa lalunya yang pedih.

“Mimpi apa coba coretan pelampiasan ku ini sekarang bisa diceritakan, bisa sampai ke kalian, bisa menjadi bagian dari album ke-3,” ungkap Neida.

“Kalo inget betapa sedihnya dulu, yang kayaknya sedihh dih dihhhh, BENERRR engga ada apa apanya dibanding kebahagiaan yang tuhan emang udah siapin,” lanjutnya. 

Lewat lagu ‘Bumi dan Bulan’, HIVI! ingin menyampaikan pesan tentang perbedaan yang dapat menjadi sebuah pembelajaran. Hal itu disampaikan Febrian Nindyo lewat pesan di akun Line resmi miliknya.

“Mengajarkan kita bahwa terkadang, perbedaan diciptakan Tuhan YME bukan untuk kita ratapi, tapi untuk kita terima, syukuri, dan ambil pelajaran darinya agar bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi,” tulisnya.

Febri juga berharap dengan adanya ‘Bumi dan Bulan’ dapat memberikan semangat kepada para pendengar untuk semakin dewasa dan memandang hidup dengan matang.

“Untuk teman-teman yang sedang mengalami, semoga kamu menemukan jawaban terbaik yang membuatmu semakin dewasa dan matang dalam memandang hidup,” tutur Febri.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari