Home Entertainment Musik Asta RAN Tonjolkan Sisi Romantis Lewat Lagu ‘Saling Merindu’

Asta RAN Tonjolkan Sisi Romantis Lewat Lagu ‘Saling Merindu’

29
0
SHARE
Penampilan RAN pada festival musik We The Fest 2019. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- RAN kembali merilis lagu baru yang berjudul ‘Saling Merindu’ pada Rabu (31/9).  Lagu ini merupakan lanjutan dari proyek ’Omme trium perfectum’ yang sebelumnya telah dibuka oleh Rayi dengan lagu yang berjudul ‘Ain’t gonna give up’.

Berbeda dengan Rayi yang menciptakan ‘Ain’t gonna give up’ dengan sentuhan hip hop dan R&B, kali ini giliran Asta yang menulis serta memproduseri ‘Saling Merindu’ dengan alunan Pop khas RAN.

“Di sini gue tuh pertama kalinya nulis lirik 60%. Biasanya kebalikan, cuma nyumbang-nyumbang aja,” ujar Asta.

Dengan menyajikan lirik yang romantis merupakan suatu hal baru yang ditonjolkan Asta. Hal ini membuat Nino terkejut ketika membaca untaian-untaian dari lirik yang diberikan oleh Asta.

“Untuk lagunya Asta, gua juga cukup kaget sih sama cerita yang dibawa dan lirik-lirik yang dipilih sama Asta. Karena gua ga menyangka kata-katanya keluar dari seorang Asta. Dia kan jarang ngomong ya, sekalinya keluar kata-katanya sweet banget. Cuma bisa ketawa sendiri karena belum ada yang tau ya ternyata dia punya sisi di dalam dirinya yang gua ga tau,” terang Nino Kayam, salah satu personel RAN.

Setelah ‘Ain’t gonna give up’ dan ‘Saling Merindu’, proyek ’Omme trium perfectum’ akan ditutup dengan karya Nino yang rencananya akan dirilis pada Desember mendatang. Proyek ini merupakan kesempatan untuk para personel menonjolkan ciri khas dalam bermusik.

“Biasanya kita bikin lagu kroyokan, kali ini kita justru akan menonjolkan ciri khas dari masing-masing personelnya,” jelas Rayi.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari