Home News ‘Tonight Show’ NET TV Pamit

‘Tonight Show’ NET TV Pamit

50
0
SHARE
Vincent Rompies, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, & Deddy Mahendra Desta. Foto: Twitter Tonight Show (@TonightShow_NET

Diamma.com – Acara Tonight Show yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, dikabarkan akan berakhir pada malam ini, Kamis (31/10).

Tonight Show mengunggah sebuah video melalui akun Instagram Tonight Show (@tonightshow_net) dan juga akun Twitter (@TonightShow_NET) dengan caption salam perpisahannya.

It’s too hard to say good bye. Thank you Tonight Lovers dukungannya selama ini. Malam ini, pukul 21.00 terakhir untuk kalian semua, kita pamit”, tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Tim Tonight Show meminta kepada para pemirsa untuk menyaksikan tayangan terakhir pada Kamis, 31 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB.

Dalam unggahan video tersebut, tim Tonight Show menampilkan para pembawa acaranya yang sedang terlibat dalam pembicaraan di ruang rias. Enzy Storia yang selama ini menjadi co-host juga terlihat bersedih dalam tayangan video tersebut. Ia merasa kehilangan lingkungan pekerjaan yang selama ini sudah dianggapnya keluarga.

“Kayak mau dua tahun punya syuting terenak, enggak tahunya harus selesai hari ini,” tutur Enzy.

Sebanyak 11.025 komentar membanjiri unggahan tersebut. Banyak warganet yang sedih dan kecewa atas pamitnya Tonight Show.

“Plis jangan, sumber ketawa banget,” tulis akun @rimawakosasih

“Ya Allah, begini rasanya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” tulis akun lainnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih jelas mengenai sebab dari pamitnya acara Tonight Show dari NET TV.

Penulis: David Candro Hottua
Editor: Gadis Ayu Maharani