Home Entertainment Setelah Wonho, Kini Shownu Monsta X Terjerat Skandal

Setelah Wonho, Kini Shownu Monsta X Terjerat Skandal

98
0
SHARE


Han So Hae dan Shownu Monsta X. Foto: wowkeren.com

Diamma.com— Han So Hae kembali ‘berulah’ usai dirinya membagi postingan di Instagram Story dengan menyebut Shownu Monsta X  menjalin cinta dengan istri orang pada Kamis (31/10).

Dalam postingannya, ia membagi tangkapan layar percakapan DM antara Jung Da Eun (kekasih Han So Hae) dan seorang pria. Pria tersebut mengklaim bahwa istrinya menjalin cinta dengan Shownu Monsta X.

postingan Han So Hae di Instagram Storynya. Foto: wowkeren.com

“Istriku punya hubungan dengan Shownu, dan pengacaranya memberiku jawaban yang sama (seperti jawaban yang diterima Jung Da Eun),” tulis pria tersebut.

“Aku mendatangi Starship Entertainment (untuk mendiskusikan masalah ini),”

Pria tersebut juga membagikan tangkapan layar dari pengacara yang merupakan perwakilan Starship Entertainment.

“Setelah mengkonfirmasinya dengan Shownu, kami mengetahui kalau Shownu tidak tahu kalau ‘A’ (wanita yang menjalin hubungan dengannya) sudah menikah atau bahkan punya pacar. Kalau dia tahu ‘A’ punya pacar, dia tidak akan berurusan dengan ‘A’ dari awal dan dia juga menyatakan kalau dia tidak berniat bertemu dengan ‘A’ lagi di masa depan.”

“Shownu tidak pernah berhubungan lagi dengan ‘A’ sejak panggilan telepon terakhirnya pada 10 September pagi hari. Dia menyatakan bahwa dia akan terus seperti itu mulai sekarang dan dia juga tidak ingin dilibatkan dalam tuntutan Anda dengan ‘A’ dalam hal apa pun. Mohon perhatikan hal tersebut,” demikian isi pesan dari pengacara Starship Entertainment.

Sebelum Shownu, Han So Hae mengklaim bahwa ex member Monsta X yakni Wonho telah melakukan tindak kriminal saat remaja hingga membuatnya masuk pusat penahanan. Jung Da Eun, kekasih Han So Hae, juga menyebutkan bahwa Wonho telah meminjam uang kepada dirinya sebesar 30 juta won atau sekitar 360 juta rupiah pada 6 tahun lalu.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Gadis Ayu Maharani