Home Entertainment Keluar dari Monsta X, Wonho Tulis Surat Untuk Penggemar

Keluar dari Monsta X, Wonho Tulis Surat Untuk Penggemar

43
0
SHARE


Surat yang Wonho tulis untuk Monbebe. Foto: kapanlagi.com

Diamma.com— Wonho menulis surat kepada Monbebe (sebutan bagi fans Monsta X) setelah kabar dirinya keluar dari Monsta X menjadi trending topic di Twitter, pada Kamis (31/10).

Wonho keluar dari Monsta X berdasarkan keinginannya sendiri karena tidak ingin mencemarkan nama baik Monsta X atas kasus yang menimpanya. 

Berdasarkan surat yang ia tulis, ia meminta maaf kepada Monbebe dan meminta fans untuk terus mendukung Monsta X.

Dilansir dari kapanlagi.com, berikut surat yang ditulis oleh Wonho:

“Ini Wonho.

Pertama, aku ingin minta maaf karena tidak bisa menepati janji hanya akan memberikan kenangan indah pada penggemar dan menyebabkan mereka merasa sakit. Lebih lanjut, aku minta maaf sudah membuat banyak orang khawatir dengan masalah pribadiku.

Aku mendapat berkah dan cinta yang tidak pantas selama menjadi member Monsta X. Aku benar-benar berterima kasih sudah memberikan kenangan berharga buatku. Untuk para member yang bekerja keras dan berada di sampingku, aku ingin mengatakan kalau aku berterima kasih dan mencintaiku mereka. Aku ingin menyampaikan perasaan maafku.

Ada waktu di mana aku belum dewasa dan membuat kesalahan besar ataupun kecil, tapi setelah jadi trainee dan debut, aku berada di jalan yang benar dan bekerja keras untuk tidak mempermalukan diriku.

Aku mengumumkan meninggalkan Monsta X hari ini.

Aku merasa bersalah telah menyebabkan kerugian kepada para member terkait dengan kasus yang berhubungan denganku. Aku minta maaf sudah mengecewakan penggemar yang telah percaya padaku. Aku sudah memutuskan ini setelah melihat orang-orang kesulitan karena aku.

Atas nama para member, aku sekali lagi menundukkan kepala dengan sungguh-sungguh dan minta maaf pada fans yang sudah percaya dan mendukungku,”

“Tolong berikan kekuatan pada Monsta X.
Para member tidak ada hubungannya denganku.
Dengan hati-hati aku minta kalian paling tidak berikan dukungan dan semangat kepada para member.

Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena orang sepertiku.

Aku sangat berterima kasih dan minta maaf kepada staf, member, dan terakhir para penggemar yang sudah memperbolehkan aku merasakan kenyamanan dan kebahagiaan sampai di titik ini,” tulis Wonho.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Gadis Ayu Maharani