Home News Nasional Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat kepada Edhy Prabowo lewat Twitter

Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat kepada Edhy Prabowo lewat Twitter

121
0
SHARE

Susi Pudjiastuti sedang mengamati keadaan di Laut. Foto: Kumparan.com

Diamma.com – Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti ucapkan selamat kepada Edhy Prabowo atas terpilihnya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2019-2024.

Ucapan tersebut disampaikan Susi melalui cuitan di akun Twitternya, pada Rabu (24/10) lalu.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan & Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua Program & Perjuangannya. Saya yakin di bawah komando Pak Edhy, Laut & Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan & Berkesejahteraan,” tulis Susi melalui akun Twitter @susipudjiastuti.

Susi Pudjiastuti sontak mendapat komentar dari banyak warganet. Hingga saat ini, akun Twitter beliau dibalas sebanyak 9.862 kali, diretweet sebanyak 30.400 kali dan disukai oleh 98.500 akun.

“Terima kasih atas sumbangsih ide, kebijakan serta profesionalitas ibu @susipudjiastuti. Ke bangsa dan negara Indonesia pada Kabinet Kerja #IndonesiaKerja di kementrian perikanan ya bu Bangsa Indonesia bangga sama ibu Semoga Tuhan Memberkati ibu diwaktu dan tempat yg berbeda,” balasan dari akun twitter @putri_lior4

Ucapan terima kasih pun datang dari akun lainnya,
“Terimakasih bu Susi telah menjaga dan melindungi laut Indonesia selama 5 tahun trakhir dengan prestasi yg membanggakan, dan telah menjadi role model bagi kami generasi muda. Sambil mengunggah sebuah foto prestasi selama 4 tahun menjadi Menteri,” tulis pemilik akun @Mahendra2194

Penulis: David Candro Hottua
Editor: Gadis Ayu Maharani