Home News Nasional Jual Pisau, PT MRT Tertibkan Gerai Daiso

Jual Pisau, PT MRT Tertibkan Gerai Daiso

89
0
SHARE
Stasiun MRT Dukuh Atas. Foto: Tribunnews.com

Diamma.com – Daiso merupakan gerai toserba yang menjual berbagai perkakas dan aksesoris. Namun, cabang gerai yang terdapat di Stasiun MRT Dukuh Atas itu ditertibkan PT MRT lantaran menjual beberapa jenis benda tajam.

Peristiwa ini berawal dari postingan penumpang di media sosial yang menuliskan keluhannya terhadap adanya penjualan benda tajam tersebut di Stasiun MRT Dukuh Atas.

Salah satunya dari akun @maulanagituri yang menuliskan : “halo @mrtjakarta selamat atas dibukanya Daiso… Mohon lebih selektif dalam menyeleksi alat2 yang dijual di DAISO. Gila aja jualan piso bantai sapi di paid area MRT, gergaji dan tang,” tulisnya.

FOTO GERAI DAISO

Gerai Daiso di Stasiun MRT Dukuh Atas yang menjual benda tajam. Foto: Suara.com

Menanggapi hal itu, PT MRT Jakarta menertibkan penjualan barang atau benda tajam termasuk pisau dan gergaji di salah satu tenant retail atau penyewa, yakni Daiso di Stasiun MRT Jakarta Dukuh Atas BNI.

Seperti dilansir dari Tribunnews, Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan, hal ini dilakukan demi menjaga aspek keamanan dan keselamatan.

“Kami menjaga dan meningkatkan layanan, khususnya pada aspek safety dan security di Stasiun MRT Jakarta,” kata Kamaludin dalam keterangan resminya yang dilansir dari Kompas.com, Kamis (17/10) lalu.

Adapun barang-barang yang ditertibkan antara lain pisau, gunting, hingga cutter. PT MRT Jakarta dan Daiso telah sepakat agar ke depannya barang-barang tersebut tak lagi dijual di Daiso Stasiun Dukuh Atas.

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Gadis Ayu Maharani