Home Kampus Serah Terima Jabatan BPM FEB Periode 2019/2020

Serah Terima Jabatan BPM FEB Periode 2019/2020

99
0
SHARE
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPDM (B), lakukan serah terima jabatan kepada Ketua BPM FEB periode 2019/2020. Foto: Diamma.com/Anindita Safira

Diamma.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), adakan acara serah terima jabatan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FEB untuk periode 2019/2020 pada, Rabu (16/10) di Gedung Perdamaian Lantai 4 UPDM (B).

Rafly Andry, selaku mahasiswa FEB 2017 yang terpilih sebagai ketua BPM periode 2019/2020 ungkapkan perasaan senangnya setelah dilantik.

“Senang, serta mempunyai tanggung jawab yang lebih besar karena terpilih sebagai lembaga FEB UPDM (B),” ungkapnya.

Proses serah terima jabatan ini dihadiri oleh perwakilan dari pihak FEB serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, serta sambutan dari Ketua Tim Formatur FEB, Wakil Dekan I FEB, Ketua Senma FEB, Ketua BPM FEB demisioner, Ketua BPM terbaru dan serah terima jabatan kepada Ketua BPM FEB terpilih.

Selain itu, Muhammad Fany Arpan, selaku Ketua BPM FEB demisioner, mengemukakan kriteria yang cocok untuk ketua selanjutnya yaitu, dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Dia harus beragama, IPK minimal 2.75, tidak memakai narkotika atau obat – obatan terlarang, tidak melakukan tindakan kriminal dan harus ada Surat Keterangan Catatan Kepolisian,”

Ia juga berharap agar ketua yang baru dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di UPDM (B), terutama FEB.

“Dapat melanjutkan apa yang harus diselesaikan tentang permasalahan yang ada di UPDM (B) terutama FEB. Lebih khususnya mengamanatkan visi dan misi yang sudah dibuat oleh Ketua BPM FEB terbaru. Agar visi dan misi yang telah direncanakan tercapai untuk FEB sendiri atau UPDM (B),” harap Arpan.

Reporter: Anindita Safira
Editor: Gadis Ayu Maharani