Home Entertainment Musik Belasungkawa, Deretan Idol Korea Tunda Comeback

Belasungkawa, Deretan Idol Korea Tunda Comeback

62
0
SHARE
Teaser foto Taeyeon, Monsta X dan Super Junior untuk comeback di bulan Oktober. Foto: google

Diamma.com- Menyusul kabar kematian artis cilik sekaligus mantan anggota F(X), Choi Jinri atau Sulli, beberapa idol memilih menunda bahkan membatalkan mengeluarkan teaser video dan teaser foto mereka. Seperti Taeyeon, Monsta X dan Super Junior.

Super Junior dikabarkan membatalkan siaran langsung untuk comeback ‘The Super Clap’, yang seharusnya dilakukan malam ini (14/10). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Vlive selaku media di mana mereka melakukan siaran langsung. Alasan mengapa pembatalan tidak dirilis secara resmi, namun dipastikan hal tersebut dilakukan untuk menghormati mendiang sulli.

Monsta X, melalui agensi yang menaunginya mengumumkan menunda perilisan teaser foto untuk comeback terbarunya. Lewat akun Twitter resmi Monsta X (@officialmonstax), akan membagikan kabar lebih lanjut mengenai perubahan jadwal perilisan comeback mereka.

Berada dalam satu agensi yang sama dengan mendiang Sulli, Taeyeon Girls Generation dikabarkan juga menunda teaser selanjutnya merilis dari comeback solonya pada 15 Oktober. Penundaan dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan untuk menghormati kepergian mantan anggota F(x) tersebut.

Selamat jalan Sulli, biarkan karya-karyamu dikenang sepanjang masa!

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Octavia Dwi Lestari