Home Entertainment Musik Shawn Mendes Gelar Konser Malam Ini, Pertama Kalinya di Indonesia

Shawn Mendes Gelar Konser Malam Ini, Pertama Kalinya di Indonesia

86
0
SHARE
Konser Shawn Mendes akan digelar pada Selasa malam (8/10) di SICC. Foto: tribunnews.com

Diamma.com– Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes tengah menyelenggarakan konser tur dunia 2019 di 100 kota dan Negara, salah satunya Indonesia. Konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Indonesia akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa malam (8/10).

Peter Harjani, CEO PK Entertainment mengungkapkan penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes ini telah siap menggelar konsernya di Indonesia sejak September 2018 lalu. Ia mengatakan penyanyi berusia 21 tahun ini langsung menerimanya ketika ditawari.

“Sejak September 2018, Shawn Mendes menerima ajakan manggung di Indonesia” ujarnya.

Namun, ada yang berbeda jika dibandingkan dengan konser tour Shawn Mendes sebelumnya. Jika biasanya, penonton ikut bernyanyi dengan berdiri di kelas festival, nanti malam, seluruh penonton akan duduk sembari menikmati penampilan penyanyi kelahiran Toronto, Kanada ini. Hal ini merupakan permintaan khusus dari Shawn Mendes.

“Semua penonton duduk. Kami juga menyiapkan bangku khusus untuk penonton berkebutuhan khusus. Ini permintaan Shawn Mendes, supaya semua orang bisa melihatnya bernyanyi,” ujar Peter.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 8 Agustus 1998 telah menggelar konser di Thailand. Kemudian, dilanjutkan ke Singapura dan tampil kembali di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah dari Indonesia, pelantun ‘Senorita’ ini akan menuju Manila, Filipina, Macau, serta Tokyo, Jepang.

Siapkah untuk nanti malam Mendes Army?

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Octavia Dwi Lestari