Home Kampus Lembaga ‘I Have Dream’ dalam Pameran Akbar Telefikom

‘I Have Dream’ dalam Pameran Akbar Telefikom

62
0
SHARE
Salah satu karya pameris, dari Ayu Tarina Ferby dengan judul ‘Suatu Hari Nanti’ dalam pameran akbar Telefikom ‘I Have a Dream’. Foto: Diamma.com/Angelina Tri Maulidina

Diamma.com – Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Telefikom Fotografi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), kembali sukses gelar acara Pameran Foto Akbar, dimulai pada tanggal 19 – 24 Agustus 2019 lalu, dengan tema ‘I Have a Dream’, di Citywalk Sudirman, Jakarta.

Riska Hardiyanti, selaku Wakil dari Ketua Pelaksana menjelaskan alasan dan makna dipilihnya tema tersebut.

“Bermimpi itu suatu hal yang penting bagi setiap orang karena jika seseorang memiliki impian pasti ia akan dapat mengatur dirinya sendiri dan menyiapkan dirinya untuk masa yang akan datang dalam menggapai semua impiannya,” tuturnya.

Seperti yang dituturkan oleh Riska, acara ini memiliki makna untuk dapat menunjukkan kepada para pengunjung melihat berbagai macam sudut pandang, baik dari fotografer, mau pun orang lain, melalui karya seni fotografi tentang impian setiap orang, baik yang belum tercapai, sudah tercapai ataupun yang akan tercapai dari setiap impian yang dimilikinya.

Pada pameran kali ini, terdapat sembilan pameris dari angkatan 26-28 Telefikom yang memperlihatkan hasil karya seninya dalam bidang fotografi.

Riska turut berharap untuk acara pameran berikutnya dapat terlaksana dengan lebih baik, dengan persiapan yang jauh lebih matang lagi.

“(Pameran berikutnya) bisa lebih baik dan mementukan tempat (lokasi pameran) yang strategis agar pamerannya lebih ramai, juga untuk hasil karya berikutnya dapat lebih menarik lagi, dan mememukan konsep yang sesuai dengan pameris dan anggota,” harap Riska.

Reporter: Angelina Tri Maulidina
Editor: Gadis Ayu Maharani