Home Entertainment Musik Jonghyun Putuskan Hengkang dari CN Blue

Jonghyun Putuskan Hengkang dari CN Blue

79
0
SHARE
Lee Jonghyun hengkang dari CNBLUE. Foto: Allkpop

Diamma.com- Setelah kasus yang menyeret namanya, Lee Jonghyun umumkan keluar dari grup melalui agensinya FNC Entertaiment. Berikut isi pernyataannya:

Halo ini Lee Jonghyun.
Sekali lagi aku minta maaf kepada orang-orang yang tersakiti karena perkataan dan perbuatanku yang tidak sopan, dan kepada orang-orang yang kecewa padaku.
Meski terlambat, aku mengumumkan pengunduran diriku dari CN Blue. Aku menyesal karena telah merugikan member lain, dan aku telah memberitahu mereka tentang pengunduran diriku. Aku malu telah mengecewakan penggemar yang mempercayaiku.
Karena aku sedang menjalani wajib militer, butuh waku lama untuk menyampaikan pendapat dan mengumumkan hal ini. aku minta maaf dan berterimakasih kepada agensi yang telah menungguku.
Aku merasa sangat menyesal terhadap kesalahanku dan aku bersedia menerima kritik dari banyak orang. Aku minta maaf karena memunculkan kritikan atas hal yang memalukan.”

Berbagai respon pun bermunculan setelah kabar tersebut dikeluarkan agensi, seperti Ayana yang mengungkapkan kekecewaannya.

“Padahal berharap banget tahun depan itu kalian comeback bareng berempat, tapi kamunya sih bertingkah (jadi) kena imbas ke CN Bluenya juga. Makasih untuk 8 tahunnya, semoga kamu sadar sama apa yang kamu lakuin,” tulisnya dalam pernyataan tersebut.

Bagaimana pendapat kalian Boice?

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Octavia Dwi Lestari